Like FP OaseIman :)

Perhatian!

Blog ini masih dalam proses perbaikan, banyak artikel yang terpotong tidak lengkap dan link yang dituju pun sudah tidak aktif.

Karena itu, mohon baca dengan lebih bijak.


Wanita Terbaik

(http://www.darulnuman.com)

Sanjungan lain yang banyak kali diucapkan Rasulullah SAW terhadap pribadi Khadijah r.a ialah: “Dia adalah seorang wanita yang terbaik, karena dia telah percaya dan beriman kepadaku disaat orang lain masih dalam bimbang, dia telah membenarkan aku di saat orang lain mendustakanku; dia telah mengorbankan semua harta bendanya ketika orang lain mencegah kemurahannya terhadapku; dan dia telah melahirkan bagiku beberapa putera-puteri yang tidak ku dapatkan dari isteri-isteri yang lain”.

Putera-puteri Rasulullah SAW. dari Khadijah r.a sebanyak tujuh orang: tiga lelaki (kesemuanya meninggal di waktu kecil) dan empat wanita. Salah satu dari puterinya bernama Fatimah, dinikahkan dengan Ali bin Abu Thalib, sama-sama sesuku Bani Hasyim. Keturunan dari kedua pasangan inilah yang dibangsakan sebagai keturunan langsung dari Rasulullah SAW.

5 Responses to "Wanita Terbaik"

  1. TANYA JAWAB SEPUTAR ISLAM, KRISTOLOGI, BELAJAR FIQIH ONLINE, SAINS DALAM AL-QUR'AN, SEJARAH NABI TERLENGKAP, DAN BERBAGAI ARTIKEL DAN CERITA HIKMAH LAINNYA. SILAHKAN KUNJUNGI islam is easy

    BalasHapus
  2. Subhanallah Sangat bermakna!!!

    BalasHapus
  3. Subhanallah Sangat bermakna!!!

    BalasHapus
  4. Semoga Bermanfaat.. Amin Ya Allah..

    BalasHapus

Sambung tali silaturrahim kita :) Berikan komentar kamu untuk hal kebaikan, berikan masukan dan saran untuk artikel dan atau blog Islam Oase ini.