Like FP OaseIman :)

Perhatian!

Blog ini masih dalam proses perbaikan, banyak artikel yang terpotong tidak lengkap dan link yang dituju pun sudah tidak aktif.

Karena itu, mohon baca dengan lebih bijak.


Menghitung sisa uang kita setelah sodaqoh

Ini sebuah cerita yang menurut saya penting untuk diketahui dan diingat oleh kita. Cerita ini saya alami sendiri kemarin di Masjid PLN Jababeka. Setelah shalat ashar saya berniat kembali ke asrama, kemudian ketika saya akan saja pergi, datang seorang bapak ke masjid menuju kumpulan yang sepertinya teman sekantornya. Bapak itu kemudian berkata, "kalau saya punya uang satu juta, kemudian saya sodaqohkan ke masjid seratus ribu, berapakah sisa uang saya?"

coba anda tebak, berapa sisa uang bapak itu, bukan 900 ribu jawaban oleh teman-teman bapak itu, jawabannya adalah 1.900.000,00 loh kok lebih banyak? hitungannya begini, sisa aslinya adalah 900 ribu, ditambah 100rb x 10 kali lipat karena sodaqohnya. Betulkan jadi 1.900rb. Memang jawaban itu tidak bisa kita dapat dengan ilmu matematika sederhana kita, harus ditambah kepercayaan dan keyakinan bahwa sodaqoh tidak akan membuat uang kita berkurang, tapi justru akan bertambah berlipat-lipat dari uang yang kita sodaqohkan. Sodaqoh ga bikin kita miskin teman, tapi bikin kita kaya. ga percaya? Buktikan saja sendiri :D

sumber gambar : http://3.bp.blogspot.com/_IcJG-dLSU1I/TMAXYq13DPI/AAAAAAAAAbA/zbEfDvLn1Fg/s1600/sedekah.jpg

0 Response to "Menghitung sisa uang kita setelah sodaqoh"

Posting Komentar

Sambung tali silaturrahim kita :) Berikan komentar kamu untuk hal kebaikan, berikan masukan dan saran untuk artikel dan atau blog Islam Oase ini.