Assalamu'alaikum..

Sekedar info; Kami semua pindah ke WordPress biar lebih rapih karena di sini sudah terlalu lama tidak diurus. Monggo kunjungi OaseIman.com

Kisah Sahabat Nabi | Ummu Mahjan

Kisah Tak Terlupakan
Wahai Ibuku,....wahai saudariku,..janganlah anda meremehkan amal kebaikan sekalipun kecil, dan ketahuilah bahwa anda diseru untuk menunaikan tugas dan tanggung jawab anda dengan mencurahkan segenap kemampuan dan banyak berkorban dalam rangka menegakkan bangunan islam yang agung. Janganlah anda sekali-kali mengelak dari tugas anda sekalipun hanya sedetik karena tipu daya musuh islam terhadapmu. Mereka musuh-musuh islam ingin sekiranya engkau menyimpang dari tugasmu yangn mulia, dan mereka berupaya menjatuhkan semangatmu dalam berkhidmat kepada islam dan umat.

Janganlah,..dan sekali lagi janganlah anda mengelak dan mundur dari berkhidmat kepada islam karena anda merasa lemah, tidak ada kemapuan untuk ikut andil dalam menguatkan masyarakat islam, sebab sesungguhnya perasaan-perasaan seperti itu merupakan rekayasa dari setan jin dan manusia.

Maka disini kami hendak menyuguhkan dihadapan anda sebuah kisah perikehidupan seorang wanita shahabiyah, seorang wanita

Baca Selanjutnya di sini ...

0 Response to "Kisah Sahabat Nabi | Ummu Mahjan"

Posting Komentar

Sambung tali silaturrahim kita :) Berikan komentar kamu untuk hal kebaikan, berikan masukan dan saran untuk artikel dan atau blog Islam Oase ini.